Casemiro Tak Khawatir Ronaldo Masih Seret Gol di La Liga

November 07, 2017
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: Juan Medina/Reuters)


Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum menunjukkan ketajaman di Liga Spanyol. Kondisi itu tak membuat Casemiro tak khawatir.

Ronaldo baru membukukan satu gol di Liga Spanyol musim ini. Dia mencetaknya saat El Real memetik kemenangan 2-1 atas Getafe.

Ronaldo sudah sebanyak tiga pertandingan di Liga Spanyol tak menjebol gawang lawan. Yang terakhir, dia gagal mencatatkan namanya di papan skor saat laga melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dinihari WIB.

Soal paceklik gol Ronaldo, Casemiro tak khawatir. Apalagi, Ronaldo juga tak kekurangan usaha melakukan tembakan ke gawang lawan. Dia sudah mencatatkan 48 percobaan, cuma kalah dari pemain Barcelona, Lionel Messi, yang membukukan 60 tembakan ke gawang.

"Yang sangat terlihat bagi saya adalah kesempatan yang diciptakan oleh Cristiano, serta keinginan untuk mencetak gol yang selalu dia miliki," kata Casemiro di FourFourTwo.

"Dua akan mencetak banyak gol dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang, itu tak akan membuat saya khawatir," dia menambahkan.



(cas/fem)

Sbobet

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-3715746/casemiro-tak-khawatir-ronaldo-masih-seret-gol-di-la-liga
Previous
Next Post »