Kritikan Gerrard Untuk Chicharito

November 07, 2017

   Kritikan Gerrard Untuk Chicharito

WSDBOLA88 - 07 November 2017 , Legenda Liverpool Steven Gerrard mengkritik Javier Hernandez sebagai sosok striker yang malas, apalagi jika dibandingkan dengan penyerang Roberto Firmino.

Kritikan tersebut terlontar saat Gerrard menjadi komentator di pertandingan antara West Ham lawan Liverpool di London Stadium pada akhir pekan kemarin. Saat itu The Hammers tumbang dengan skor 1-4.

JudiBola
Baik Chicharito, panggilan akrab Hernandez, maupun Firmino sendiri saat itu sama-sama tidak mencetak gol. Akan tetapi, menurut Gerrard penampilan Chicharito sangatlah menyedihkan. Ia menilai striker asal Meksiko tersebut tampil bermalas-malasan.

AduQ
"Anda membandingkan Firmino, hari ini, dengan Javier Hernandez. Ini dua pemain yang sama sekali berbeda," buka Gerrard pada BT Sport.
Maxbet


 

 "Satu orang tidak peduli, yang satu tidak lari, satu orang yang malas," tuturnya.
Bandarq
"Yang satunya bermain dengan semaksimal mungkin, memulai semua proses pressing, sentuhan pertama yang fantastis, membuat sesuatu terjadi, kuat, sulit dihadang. Semua yang Anda inginkan untuk seorang penyerang tengah," tegasnya.


Musim ini, Chicharito telah bermain sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi bagi The Hammers. Ia baru menyumbangkan empat gol saja sejauh ini.

Sementara itu Firmino telah tampil sebanyak 17 kali di semua ajang kompetisi bagi The Reds. Ia telah mencetak tujuh gol dan empat assist. (bts/dim)





Previous
Next Post »