Rencana Mourinho untuk Para Pemain MU Saat Jeda Internasional

November 07, 2017
Jose Mourinho (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)


Manchester - Jose Mourinho meyakini jeda internasional saat ini menjadi periode kunci untuk sejumlah pemain Manchester United yang cedera agar bisa lekas pulih total.

MU saat ini belum bisa diperkuat Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini yang kesemuanya masih harus menepi. Adanya jeda internasional membuat para pemain tersebut bisa fokus pada pemulihan kondisi.

Untuk itu Mourinho pun sudah berencana memaksimalkan jeda internasional kali ini agar para pemain yang belum fit itu bisa kembali jadi pilihan ketika The Red Devils menjalani laga selanjutnya, lawan Newcastle United pada 18 November.

"Kami punya sekumpulan pemain yang kami harapkan pulih secepatnya," kata Mourinho kepada MUTV.

"Mereka masih harus terus bekerja setiap harinya, tapi kini sudah dalam kondisi bagus. Pogba, Ibra, Rojo, Fellaini. Mereka dalam kondisi bagus sehingga saya pikir kami bisa memasuki periode Natal, dan setelahnya, pada posisi yang kuat," ucapnya.

Mourinho juga berencana untuk memberikan waktu istirahat buat para pemain Setan Merah yang kali ini tidak mendapatkan panggilan ke tim nasionalnya masing-masing.

"Jeda internasional berarti bahwa mayoritas pemain kini akan terbang dari London ke negara mereka masing-masing. Kesemuanya pergi dan kami punya beberapa yang tidak terpilih timnasnya, seperti [Chris] Smalling dan [Ander] Herrera, dan setelah sedemikian banyak laga mereka benar-benar dapat waktu libur sehingga saya akan memberikanya kepada mereka," tutur Mourinho.



(krs/fem)

Casino

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3715845/rencana-mourinho-untuk-para-pemain-mu-saat-jeda-internasional
Previous
Next Post »