Gagliardini: Saatnya Fokus ke Timnas Italia

November 07, 2017

  Gagliardini: Saatnya Fokus ke Timnas Italia

WSDBOLA88 - 07 November 2017 , Gelandang Roberto Gagliardini mengaku jika kini sudah melupakan klub yang dibelanya Inter Milan. Bukan untuk pindah bermain di klub lain, tapi untuk sepenuhnya fokus bersama dengan tim nasional Italia.
JudiBola
Gagliardini selama ini tampil apik bersama Inter. Pemain berusia 23 tahun ini membawa La Beneamata tidak pernah kalah dari 11 pertandingan yang sudah dimainkan di Serie A. Inter pun kini berada di posisi ke-3 klasemen Serie A dengan 30 poin.

AduQ
Tapi, kini Gagliardini harus melupakan Inter. Tugas yang tidak kalah penting akan ia tanggung bersama dengan timnas Italia yang sedang berjuang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

"Sekarang kami sudah harus mulai untuk memikirkan tim nasional dan pertandingan yang penting ini," ucap Gagliardini dikutip dari Sky Sport.
Maxbet


Pertandingan penting yang dimaksud oleh Gagliardini yakni dua laga melawan Swedia. Laga pertama akan digelar pada hari Sabtu (11/11) dan laga kedua empat hari berselang. Dua laga ini jadi penentu nasib Italia ke Piala Dunia 2018.
Bandarq
Menurut Gagliardini, ini bukan laga yang mudah, karena Swedia juga punya ambisi untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Tapi, tidak ada alasan mengapa Italia harus gagal baginya.

"Ini adalah waktu yang sangat penting, dan kami akan melakukan segalanya untuk menyambut tantangan ini dengan cara yang terbaik. Ada tanggung jawab yang besar. Jika kami bermain sebagai Italia, saya yakin kami akan pergi ke Piala Dunia," tegas Gagliardini. (sky/asa)


Previous
Next Post »