Guardiola: Tim Manapun Bisa Kalahkan City

November 07, 2017

   Guardiola: Tim Manapun Bisa Kalahkan City

WSDBOLA88 - 07 November 2017 , Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendesak para pemainnya untuk terus mempertahankan performa apik mereka musim ini usai meraih kemenangan penting dengan skor 3-1 atas Arsenal di Etihad.
JudiBola
Gol Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus memastikan City meraup tiga angka di depan pendukung sendiri. Mereka pun kini unggul delapan poin di puncak klasemen.

AduQ
City juga menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di 11 pekan bergulirnya Premier League, dan sebelumnya sukses menggulung sesama tim pesaing seperti Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Maxbet
"Saya cuma tahu bahwa semua tim bisa mengalahkan kami," tutur Guardiola menurut Sportsmole.
Bandarq

 

 "Tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu. Anda bisa saja menjuarai Liga Champions dan kemudian kalah keesokan harinya."

"Tim lain ingin mengalahkan kami. Semua tergantung kami. Hal tersebut amat penting jika kami ingin ingin berjuang ekstra keras untuk memenangkan gelar juara."

"Musim lalu, melawan tim-tim sesama calon juara, kami cuma bisa menang dua kali. Musim ini, kami sudah menang tiga kali. Kami berbicara soal ini. Jika anda ingin memenangkan gelar juara, anda harus menang atas Chelsea, Liverpool, Arsenal dan tim top lainnya."

City kini mengoleksi poin 31 dari maksimal 33 dalam 11 pertandingan yang sudah mereka mainkan di liga domestik. (sm/rer)


Previous
Next Post »