Inter Gagal Menang karena Banyak Bikin Kesalahan

November 06, 2017
Inter Milan banyak membuat kesalahan hingga pada akhirnya gagal menang atas Torino (REUTERS/Alberto Lingria)


Jakarta - Inter Milan tersandung justru saat bermain di kandang sendiri. Bermain imbang saat menjamu Torino terjadi karena Nerazzurri membuat banyak kesalahan.

Inter ditahan imbang 1-1 saat menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Il Toro mampu unggul lebih dulu lewat gol Iago Falque di menit ke-59, sebelum akhirnya disamakan oleh Eder pada menit ke-79.

Di laga ini Inter sebetulnya mampu melepaskan 20 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Torino cuma melepaskan delapan tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.


Spalletti pun mengakui bahwa di laga ini timnya banyak membuat kesalahan. Anak-anak asuhnya kerap mengambil keputusan yang salah.

"Kami menghadapi tim yang secara level seimbang. Torino main dengan gayanya sendiri dan berusaha untuk menang. Kami membuat banyak kesalahan dari biasanya. Di beberapa titik permainan kami tidak cukup bagus dalam hal pengambilan keputusan," kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

"Tim tahu bagaimana bereaksi dan mengatur keseimbang. Kami membuat tekanan di akhir, yang pada akhirnya sesuatu yang lebih tiba," sambung mantan pelatih AS Roma itu.

Dengan tambahan satu poin ini, Inter harus turun ke posisi tiga dengan poin 30. Mereka digeser Juventus yang ada di posisi kedua dengan 31 usai mengalahkan Benevento 2-1.


(din/raw)

Sbobet

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-3714523/inter-gagal-menang-karena-banyak-bikin-kesalahan 
Previous
Next Post »