United Disebut Conte Tak Tahu Cara Hentikan Hazard

November 07, 2017

   United Disebut Conte Tak Tahu Cara Hentikan Hazard

WSDBOLA88 - 07 November 2017 , Bos Chelsea, Antonio Conte, mengatakan Manchester United tidak tahu cara meredam eksplosivitas permainan Eden Hazard dalam duel kedua tim yang berlangsung semalam.
Maxbet
The Blues keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor tipis 1-0, berkat gol Alvaro Morata di babak kedua. Mereka kini duduk di peringkat empat klasemen Premier League, hanya terpisah satu angka dari United.

JudiBola
Berbicara usai kemenangan tim London Barat, Conte memberikan pujian setinggi langit pada Hazard, yang bermain luar biasa bagus.

AduQ
"Saya sebelumnya pernah jadi pemain dan saya tahu ketika anda menghadapi pemain top, anda akan coba menghentikannya. United tidak mencoba dengan cara terbaik, namun wajar jika mereka coba menghentikan pemain penting seperti Hazard," tutur Conte menurut Sportsmole.

 

 "Hazard memainkan pertandingan yang luar biasa. Dia selalu terlibat dalam semua situasi, dengan atau tanpa bola, dia bekerja sama dengan baik dengan Morata, dan juga pemain lainnya."
Bandarq
"Jarak antar pemain selalu dijaga antara 35 hingga 40 meter, dan tim tidak terlalu membuat jarak yang besar antara dua striker dan sisa pemain lainnya."

Chelsea akan bermain melawan West Brom di The Hawthorns dalam pertandingan lanjutan Premier League usai jeda Internasional. (sm/rer)


Previous
Next Post »