Masuk Skuat Inggris, Abraham Targetkan Kembali ke Chelsea

November 07, 2017

   Masuk Skuat Inggris, Abraham Targetkan Kembali ke Chelsea

WSDBOLLA88 - 07 November 2017 , Bomber muda Tammy Abraham menegaskan bahwa target utamanya adalah bisa masuk skuat Chelsea seusai masa peminjamannya di Swansea City berakhir.

Abraham menandatangani kontrak selama lima tahun bersama The Blues di hari yang sama ia menuntaskan proses peminjaman ke Swansea Juli lalu.

Bersama The Swans musim ini, Abraham tampil cukup impresif dengan mencetak empat gol dan membuatnya dipanggil Gareth Southgate ke skuat The Three Lions.

JudiBola
"Fokus utama saya adalah Swansea tapi lebih jauh lagi, fokus utama saya adalah masuk skuat Chelsea," ujar Abraham dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

"Itu tak akan mudah, Anda lihat para pemain yang ada di sana, tapi Anda harus terus berusaha dan bekerja sekeras mungkin Anda bisa," lanjutnya.

AduQ
"Saya ingin menunjukkan kepada dunia seperti apa saya sesungguhnya. Tentu saja itu akan sulit, Anda bermain di salah satu liga terbaik di dunia," tandasnya.

Maxbet
Abraham disiapkan untuk bermain melawan dua tim kuat, yakni Jerman dan Brasil dalam dua laga persahabatan dalam waktu dekat. (sw/p


Previous
Next Post »