Petit Tuding Penggawa Arsenal Tak Main 100 Persen

November 07, 2017
   Petit Tuding Penggawa Arsenal Tak Main 100 Persen

WSDBOLA88 , 07 November 2017 . Salah satu legenda Arsenal Emmanuel Petit menuding sejumlah pemain The Gunners tak mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

Kritikan itu dilontarkan oleh pria asal Prancis tersebut setelah Arsenal bermain melawan Manchester City. Saat itu The Gunners dihajar dengan skor 3-1.

AduQ
Kekalahan itu membuat Arsenal terpuruk di posisi enam klasemen sementara Premier League. Alexis Sanchez cs saat ini meraih poin 19 dari 11 pertandingan.

Maxbet
Kekalahan itu sendiri adalah kekalahan keempat Arsenak di musim ini di liga. Sebelumnya mereka dikalahkan oleh Liverpool, Watford, dan Stoke City.
Bandarq

 

 Motivasi adalah masalah besar bagi beberapa pemain Arsenal - jelas bahwa mereka tidak selalu memberikan 100% di luar sana," seru Petit.
JudiBola
"Ketika taruhannya meninggi, beberapa di antaranya terus hilang. Terkadang bakat membuat Anda memenangkan pertandingan, tapi terkadang semangat juga penting," tegasnya pada Paddy Power News.

Bandarq
Setelah jeda internasional, Arsenal akan menghadapi pertandingan besar lagi. Mereka akan bermain melawan Tottenham pada 18 November mendatang di Etihad. (ppn/dim)

Previous
Next Post »