Milan Bawa Pulang Kemenangan dari Kandang Sassuolo

November 06, 2017
Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images


Jakarta - AC Milan akhirnya kembali memetik kemenangan. Bertamu ke Sassuolo dalam lanjutan Serie A, Rossoneri membawa pulang keunggulan 2-0.

Bermain di Stadio Citta del Tricolore, Senin (6/11/2017) dinihari WIB, Milan mencetak masing-masing satu gol di setiap babak.

Yang pertama dilesakkan Alessio Romagnoli ketika laga memasuki menit 39. Di pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit 69, Suso menggandakan keunggulan tim tamu dengan gol yang dia lesakkan.

Ini menjadi kemenangan pertama Milan dalam tiga pertandingan terakhir, setelah sebelumnya berimbang dengan AEK Athens dan takluk ketika berhadapan dengan Juventus.

Poin penuh dari pertandingan ini membawa Milan berada di posisi tujuh klasemen dengan poin 19, sementara Sassuolo terkuncil di posisi 16 klasemen.

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Gazzola, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Mazzitelli, Cassata (Matri 55); Politano (Rogerio 84), Falcinelli, Ragusa (Pierini 69)

Milan: G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Calabria (Abate 13), Kessie, Montolivo, Borini (Antonelli 81); Calhanoglu (Locatelli 64), Suso; Kalinic
(din/raw)


Dominoqq

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-3714513/milan-bawa-pulang-kemenangan-dari-kandang-sassuolo 
 
Previous
Next Post »