Mourinho Menunggu Jabat Tangan, Conte Malah Merayakan Bersama Fans

November 06, 2017
Tidak ada jabat tangan antara Mourinho dan Conte usai pertandingan (Reuters/John Sibley)


Jakarta - Tidak ada jabat tangan antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte usai laga Chelsea vs Manchester United. Mourinho menunggu, tapi Conte tak mengacuhkan.

Lewat gol tunggal Alvaro Morata, Chelsea menang 1-0 saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB.

Usai laga tuntas, Mourinho terlihat berada di pintu lorong menuju ruang ganti, yang posisinya bersebelahan dengan bench The Blues. Di sana dia terlihat menantikan Conte, tak lain untuk berjabat tangan seperti yang sudah jadi tradisi selama ini.

Tapi yang dinanti Mourinho tak kunjung datang. Hanya beberapa meter di depannya Conte memilih untuk meluapkan kegembiraannya bersama suporter The Blues. Manajer asal Italia itu tak mendatangi Mourinho yang sudah menantinya.

Mourinho terlihat santai saja dengan situasi itu. Dia kemudian menyalami beberapa staff kepelatihan The Blues untuk kemudian masuk lorong ganti pemain.





(din/raw)

Casino

Sumber :  https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3714511/mourinho-menunggu-jabat-tangan-conte-malah-merayakan-bersama-fans
Previous
Next Post »