Conte Senang dengan Reaksi Chelsea Usai Kebobolan

November 26, 2017
Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters


Liverpool - Chelsea tertinggal lebih dahulu sebelum memaksakan hasil seri di kandang Liverpool 1-1. Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku senang dengan mentalitas timnya.

Bermain di Anfield, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, pertandingan berlangsung ketat. Setelah berimbang tanpa gol di paruh pertama, kebuntuan terpecah setelah Mohamed Salah mencetak gol untuk membawa Liverpool unggul di menit ke-65.

Keputusan Conte memasukkan Willian, yang menggantikan Davide Zappacosta terbukti tepat. Gelandang Brasil itu menciptakan dampak instan dengan mencetak gol penyama di menit 85, hanya dua menit setelah masuk ke lapangan.
 

Satu angka yang peroleh terus menempatkan Chelsea dalam jalur perburuan gelar juara. Si Biru tetap di peringkat ketiga dengan koleksi 26 poin hasil 13 laga, terpaut tiga angka dari Manchester United dan delapan poin dari Manchester City, yang baru akan bermain malam ini.
 

"Di babak pertama, kami sangat solid dan selalu berbahaya saat menguasai bola. Di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Mungkin di momen terbaik kami kebobolan," Conte mengatakan di Sky Sports.

"Saya pikir kami tidak beruntung, kalau Anda melihat dinamika gol Liverpool. Tapi di saat yang bersamaan saya sangat gembira melihat reaksi yang bagus dari para pemain saya. Sebuah hasrat yang besar, kemauan berjuang yang besar, hasrat yang besar untuk tidak menerima hasil melawan Liverpool."

"Kami sudah mencoba untuk memenangi pertandingan. Kami harus senang meskipun hasilnya imbang. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan Liverpool beruntung bisa mencetak gol dan seri," lugas Conte.
(rin/raw)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3743241/conte-senang-dengan-reaksi-chelsea-usai-kebobolan 
Previous
Next Post »