Henderson Kecewa Cuma Berimbang, tapi Akui Laga Berjalan Menarik

November 26, 2017
Foto: Carl Recine / Action Images via Reuters


Liverpool - Jordan Henderson kecewa Liverpool gagal mempertahankan keunggulan saat menjamu Chelsea. Tapi dia mengakui pertandingan berjalan seimbang dan menarik.

Liverpool bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di Anfield, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB. 'Si Merah' lebih dulu memecah kebuntuan lewat Mohamed Salah pada menit ke-65.

Keunggulan tuan rumah bertahan sampai penghujung pertandingan. Sampai kemudian Willian mencetak gol penyama kedudukan lima menit jelang waktu normal habis.

Secara keseluruhan, Liverpool dan Chelsea seimbang dalam menebar ancaman. Skuat besutan Juergen Klopp mencatatkan empat percobaan tepat target, sementara tim arahan Antonio Conte punya tiga.

Kegagalan mempertahankan posisi unggul menjadi kekecewaan untuk kapten Liverpool Jordan Henderson. Di lain sisi, dia menyebut Chelsea juga bermain baik untuk menciptakan kesempatan-kesempatan mereka.

"Kami kecewa. Saya sempat berpikir kami akan bisa mempertahankan seluruh tiga poin, jadi mereka mungkin akan sangat-sangat senang dengan satu poin ini," ungkapnya dikutip BBC.

"Ini adalah sebuah laga antara dua tim yang bagus. Secara taktik, kami sama-sama punya peluang-peluang, tapi saya rasa Chelsea akan lebih senang dengan poin yang didapatkan," tambah gelandang tim nasional Inggris ini.

(raw/rin)

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3743237/henderson-kecewa-cuma-berimbang-tapi-akui-laga-berjalan-menarik
Previous
Next Post »