Heynckes: Bayern Sudah Kalah Sejak Babak Pertama

November 26, 2017
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters


Moenchengladbach - Bulan madu Bayern Munich bersama Jupp Heynckes berakhir di markas Borussia Moenchengladbach usai takkluk 1-2. Bayern disebut sudah kalah sejak babak pertama.

Bertandang ke Borussia Park, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Bayern tampil mengecewakan. Alhasil, Gladbach bisa unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama melalui penalti Thorgan Hazard dan gol Matthias Ginter.

Di babak kedua, Bayern menipiskan ketinggalan usai Arturo Vidal menciptakan gol balasan di menit 74. Setelahnya, Die Roten terus menggempur Gladbach tapi sudah terlambat. Tim tuan rumah tetap solid untuk mempertahankan keunggulannya sampai laga berakhir.


Heynckes ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti pada pertengahan Oktober. Setelah sembilan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, Bayern akhirnya mencicipi kekalahan lagi.

"Menurut pendapat saya, kami kalah pada pertandingan hari ini di babak pertama," ucap Heynckes yang dilansir Soccer Way. "Bukan karena kami kebobolan dua gol, tapi karena kami bermain terlalu pasif, terlalu lambat."

"Kami kurang rapat dan kemudian tidak mengherankan kalau gol-gol yang kurang beruntung itu terjadi. Penalti yang pertama kemudian gol kedua yang terjadi tiba-tiba."

"Namun di babak kedua, tim saya memiliki sebuah respons yang hebat," dia menambahkan.

Kekalahan ini tak sampai membuat Bayern kehilangan singgasananya. Robert Lewandowski cs masih tetap di puncak klasemen dengan 29 poin, unggul tiga angka dari RB Leipzig (2) dan delapan angka dari Borussia Dortmund (5).

Di laga selanjutnya, Bayern akan menjamu Hannover di lanjutan Bundesliga, tengah pekan depan.
(rin/cas)



Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-jerman/d-3743268/heynckes-bayern-sudah-kalah-sejak-babak-pertama
Previous
Next Post »