Moyes Ingin Bertahan di West Ham Selama 11 Tahun

November 30, 2017

Moyes Ingin Bertahan di West Ham Selama 11 Tahun

WSD Official - 30 November  David Moyes tidak ingin karirnya sebagai manajer di West Ham hanya bersifat prematur. Moyes berharap bisa bertahan dalam waktu yang lama, seperti saat menjabat manajer di Everton beberapa tahun lalu.

Moyes menjadi manajer West Ham beberapa pekan yang lalu. Pria asal Skotlandia ini menggantikan posisi Slaven Bilic yang dipecat setelah gagal meningkatkan performa The Hammers dibandingkan dengan musim lalu.

West Ham tidak memberikan kontrak jangka panjang untuk Moyes, tapi dirinya bisa bertahan lama. Saat masih di Everton, ia dipercaya menjadi manajer selama 11 tahun, sebelum kemudian pindah ke Manchester United.

"Saya harap kasusnya seperti itu [sama dengan di Everton] dan saya ingin katakan bahwa memang begitu adanya," buka Moyes.

"Saya ingat, waktu di Everton, kami mendapat hasil yang bagus pada musim pertama. Tapi ada sedikit pukulan pada musim kedua dan saat itu saya sempat berpikir mungkin saya akan dipecat tapi mereka masih percaya," sambungnya.


Kendati begitu, Moyes juga menyadari jika pada era modern ini tidak ada jaminan bagi seorang manajer bisa bertahan untuk durasi lama. Tuntutan untuk meraih hasil bagus semakin tinggi dan tidak banyak toleransi yang didapatkan oleh pelatih.

"Saya menyukai suasana di West Ham, jika saya bisa mendapatkan stabilitas dan kekuatan yang baik, saya harap bisa bertahan selama 11 tahun. West Ham punya potensi yang besar, potensi yang luar bisa untuk berada di papan atas."

"West Ham saat ini juga memiliki infrastruktur yang sangat baik," tutup pelatih berusia 54 tahun.

wsd4d.com




Sumber : bola . net
Previous
Next Post »