Akhir Pekan Sempurna buat Dovizioso

October 30, 2017
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images


Sepang - Andrea Dovizioso memenangi balapan keenamnya musim ini, sekaligus menjaga persaingan, berkat hasil di Malaysia. Ia menyebutnya sebagai akhir pekan sempurna.

Rider Ducati tersebut melintasi garis finis paling pertama dalam balapan di Sepang, Minggu (29/10/2017), untuk menjaga peluangnya dalam persaingan berebut gelar juara dunia MotoGP 2017.


Casino

Tambahan poin maksimal tersebut membuat Dovizioso kini membuntuti Marc Marquez (Repsol Honda), yang finis keempat di Sepang, dengan jarak 21 angka. Tetap banyak tapi setidaknya peluang Dovi masih ada dalam MotoGP Valencia bulan depan.

Untuk Dovi, kemenangan di Sepang sendiri ia raih setelah mengungguli Jorge Lorenzo yang merupakan rekan satu timnya sendiri. Lorenzo membuat kesalahan, yang bikin dirinya nyaris jatuh, sebelum disalip Dovi.


Dominoqq

"Lorenzo berusaha menggeber di pertengahan balapan tapi saya punya laju bagus dan mampu mengatasinya," kata Dovi seperti dilansir Crash.net.

"Beberapa kali saya kehilangan kendali bagian depan motor. Sangat sulit, tapi motor kami bekerja dengan sangat baik di kondisi basah. Itu merupakan akhir pekan sempurna buat saya. Terima kasih untuk tim," ucapnya.
 


(krs/rin)

Sumber : https://sport.detik.com/moto-gp/d-3704753/akhir-pekan-sempurna-buat-dovizioso 
Previous
Next Post »