Matip: Kritikan fans jangan diambil hati

October 31, 2017


  

News - 31 Oktober 2017 , Bek Liverpool Joel Matip menyatakan skuat The Reds memang layak dikritik akan tetapi ia meminta rekan-rekannya agar tidak memasukkan semua ucapan fans itu dalam hati.
JudiBola
Para suporter Liverpool banyak yang merasa jengkel pada musim ini, karena performa tim asuhannya tak lebih baik ketimbang musim lalu. Lini depan justru tidak terlalu tajam dan lini belakang masih tetap bobrok.

AduQ
Kritikan pun mengalir tiada henti bagi Dejan Lovren dan kawan-kawan. Kritikan itu bertambah parah setelah Liverpool dipermak oleh Tottenham dengan skor 4-1.

Maxbet
Nyaris semua penggawa The Reds dicerca oleh para fans. Begitu pula dengan Lovren yang membuat dua kesalahan fatal hingga tercipta dua gol pertama Spurs.

 

"Pekan lalu pertahanan kami tidak bagus. Kami tahu itu. Kami dikritik karena ini, tapi kritikan itu jangan diambil hati, Anda tidak boleh membiarkannya terlalu dekat dengan Anda," tegas Matip.
Bandarq
"Anda hanya perlu memikirkan apa yang telah Anda lakukan, bagaimana mengubahnya dan memperbaikinya, inilah hal-hal yang harus Anda ikuti," tuturnya pada situs resmi The Reds.

"Kami tahu kami memiliki banyak masalah melawan Tottenham. Saya membuat banyak masalah, saya bersalah, saya membuat sejumlah kesalahan, dan tentu saja saya tidak bahagia. Kita harus bekerja untuk menjadi lebih baik dan bertahan lebih baik setiap minggu." (lfc/di





Previous
Next Post »