'Semua Tim Premier League Punya Kendala, Kecuali City'

October 31, 2017
Para pemain Manchester City (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)


Manchester - Manchester City masih melaju mulus di Liga Inggris musim ini. Semua tim Premier League dinilai mempunyai masalah, kecuali City.

Tim besutan Josep Guardiola itu menjadi satu-satunya yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris. Mereka memuncaki klasemen dengan raihan 28 poin, hasil dari sembilan kali menang dan sekali memetik hasil imbang.

Tim-tim pesaing City mengalami kendala dengan tumbangnya pemain pilar. Manchester United kehilangan Paul Pogba hingga tampil kurang oke, Liverpool kehilangan Sadio Mane. Sementara itu, Tottenham Hotspur kehilangan Harry Kane hingga tampil tak tajam. Sedangkan Chelsea kehilangan N'Golo Kante, hingga lini tengahnya kurang seimbang.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun menyadari itu. Dia bilang cuma City yang tak punya kendala apapun hingga terus melaju.

"Kami tak mempunyai terlalu banyak keberuntungan sejauh ini, itulah yang sebenarnya. Tapi, Anda tak bisa mengharapkan keberuntungan. Anda tak bisa bilang: 'mana keberuntungannya?'. Anda harus bekerja sampai mendapat keberuntungan," kata Klopp di Soccerway.

"Saya tak yakin apakah Pochettino sudah bilang hal yang sama. Tapi, Harry Kane tak bisa bermain, menelan dua kekalahan beruntun: hal seperti ini, begitulah yang bisa terjadi."

"Dua pekan lalu, mereka bukan tim yang bergantung pada Harry Kane, sekarang mereka tim Harry Kane. Kami semua mempunyai masalahnya sendiri --selain City di saat ini," dia menambahkan.



(cas/mrp)

Casino

Sumber :  https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3706327/semua-tim-premier-league-punya-kendala-kecuali-city

Previous
Next Post »