Kalahkan Arema, pelatih Persipura puji mental pemainnya

October 30, 2017

  

News - 30 Oktober 2017 , Sukses Persipura Jayapura memenangi pertandingan kontra Arema FC disambut gembira Wanderley Junior. Pelatih Persipura ini memuji mental juang anak asuhnya pada laga lanjutan Liga 1 ini.
JudiBola
"Hasil ini bukti kekuatan mental para pemain kami," ujar Wanderley, pada

AduQ
"Mereka terus percaya sampai akhir pertandingan bahwa kami bisa menang," sambungnya.

Bandarq
Menurut Wanderley, anak asuhnya sempat membuat kesalahan, yang membuat tim ini ketinggalan lebih dulu. Mereka pun sempat kurang beruntung kala berupaya membalas gol Arema.

Maxbet
"Namun, mereka tak kehilangan semangat dan kepercayaan. Mereka tetap berusaha maksimal sampai akhir," tuturnya.

Sebelumnya, Persipura sukses meraih poin penuh kala menjamu Arema FC. Sempat tertinggal lebih dulu pada laga yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (29/10), Mutiara Hitam akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Arema sempat unggul dulu melalui Ahmet Atayev. Namun, akhirnya gawang mereka yang dikawal Utam Rusdiana harus bobol tiga kali melalui gol bunuh diri Bagas Adi Nugroho, Marinus Maryanto Wanewar dan Osvaldo Haay.

Dengan kemenangan ini, sementara Persipura menempati peringkat ketiga klasemen. Mereka mengoleksi 59 poin dari 32 laga. Sementara itu, Arema masih terpaku di posisi sembilan dengan raihan 46 angka.

Sementara itu, Wanderley mengaku senang dengan raihan anak asuhnya ini. Ia menyebut raihan ini membuat peluang mereka menjadi kampiun pada kompetisi ini tetap terbuka.

"Kami akan tetap berupaya sebaik mungkin untuk memanfaatkan peluang yang ada. Semoga Tuhan memberkati kami," tandasnya. (den/dim)
Previous
Next Post »