Finis Kedua Tetap Oke untuk Lorenzo

October 30, 2017
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images


Sepang - MotoGP Malaysia menjadi momen Jorge Lorenzo sudah tampak amat dekat pada kemenangan perdana bersama Ducati. Meskipun gagal, ia menyebut finis kedua sudah oke.

Lorenzo start dengan baik dalam balapan di Sepang, Minggu (29/10/2017). Dari posisi start keenam, pebalap yang menjalani musim pertamanya dengan tim Ducati itu mampu merangsek ke depan.

Setelah itu Lorenzo bahkan mampu memimpin balapan setelah melewati Johann Zarco di putaran kesembilan. Ia terus berada di posisi tersebut sampai akhirnya sedikit melebar di tikungan terakhir putaran ke-16 sehingga disalip Andrea Dovizioso.

Pada prosesnya Lorenzo harus rela finis kedua, di belakang rekan satu timnya itu. Kesempatan mencatatkan kemenangan perdana di Ducati pun sirna, kendatipun finis kedua juga sudah menjadi pencapaian terbaik Lorenzo di pabrikan Italia tersebut.


Sbobet


"Ban belakang motor kami tetap konstan, tapi tidak dengan ban depannya. Mengetahui Dovi membuntuti di belakang, saya pun terus berusaha menggeber walaupun tidak sampai batas. Bagaimana pun juga, posisi kedua tetap sudah oke," ucap Lorenzo seperti dilansir Crash.net.

Sejauh ini Lorenzo sudah mencatatkan tiga podium bersama Ducati. Dua podium sebelumnya ia raih lewat finis ketiga di Jerez dan Aragon.


Bandarq

(krs/rin)

Sumber : https://sport.detik.com/moto-gp/d-3704767/finis-kedua-tetap-oke-untuk-lorenzo 
Previous
Next Post »