Timnas U-19 sudah siap tanding lawan Brunei

October 31, 2017

  

News - 31 Oktober 2017 , Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia sudah menjalani proses adaptasi cuaca dengan baik di Korea Selatan (Korsel). Kini, Egy Maulana dan kawan-kawan sudah siap menjalani laga melawan Brunei Darussalam.
JudiBola
Timnas U-19 berada di Korsel untuk menjalani babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Pasukan Garuda Nusantara sendiri sudah tiba di Negeri Ginseng tersebut sejak hari Minggu (29/10/2017) kemarin.

AduQ
"Kami sudah siap melawan Brunei. Dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang alhamdulillah berjalan lancar," uja pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, Senin (30/10/2017).

Maxbet
Pertandingan melawan Brunei akan digelar pada Selasa (31/10/2017). Laga tersebut bakal dihelat di Paju Public Stadium, Paju.

"Pemain dalam kondisi oke semua. Pemain jua sangat semangat dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin. Semua pemain punya kesempatan bermain yang sama, kami tetap bermain dengan gaya kita seperti biasa," tutur Indra.

Bandarq
Eks arsitek Bali United ini menambahkan, timnya sudah mengetahui kekuatan Brunei. Namun, Indra menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak akan memandang Brunei sebelah mata.

"Kami sudah tahu permainan Brunei. Terakhir kami bertemu saat Piala AFF kemarin. Kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka. Brunei saya rasa juga punya keinginan untuk tak mau kalah begitu saja," tandas Indra. (fit/pra)
Previous
Next Post »