Perempuan ngaku keponakan Kapolri 10 hari inapkan korbannya di indekos

October 31, 2017


News - 31 Oktober 2017 , Polres Purbalingga meringkus Titin Hendiko alias Titin alias Triyas Tyindira, perempuan 43 tahun yang mengaku-ngaku sebagai keponakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Ia menggunakan modus bisa memuluskan proses perekrutan tamtama, bintara Polri dan PNS melalui jalur khusus.
JudiBola
Gayung bersambut. Ada korban yang percaya dan mempercayakan empat anaknya kepada Titin. Titin pun meminta duit sebesar Rp 1,7 miliar agar keempatnya menjadi anggota Korps Bhayangkara.

AduQ
Kabid Humas Polda Jawa Tengah AKBP Agus Triatmaja mengatakan setelah korban menyetorkan uang, kemudian pelaku menyebut keempat anak korban sudah lulus tes.

Maxbet
"Setelah itu pelaku menjanjikan pemberangkatan untuk pendidikan susulan," ujar Agus saat dihubungi merdeka.com, Senin (30/10).

Bandarq
Sayangnya, bukannya pendidikan susulan yang diterima, keempat anak korban malah diinapkan oleh pelaku selama 10 hari di sebuah indekos di Jalan Anggrek VIII No. 2, Sweethome Resident, Semarang.

"Ke-4 anak tersebut disuruh kos sudah 10 hari di daerah Semarang dengan alasan untuk menunggu penjemputan dari Pusdik guna mengikuti susulan di Banyubiru dan Watukosek," ungkap Agus. Keempat anak korban yakni, DT, TAP, ADP. dan FT kini sudah dijemput pihak Kepolisian. Polisi meringkus Titin saat dalam perjalannya menuju arah Ajibarang dengan mengendarai Toyota Harier nopol D 1177 As.
Previous
Next Post »