Bela Lukaku, Mourinho: Dia Tak Tersentuh

October 31, 2017
Performa Romelu Lukaku sedang disorot (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)


Manchester - Jose Mourinho membela performa Romelu Lukaku. Manajer Manchester United itu meminta fans agar menaruh respek dan tidak mengkritik Lukaku.

Setelah start yang mengesankan di awal musim, Lukaku kini mulai seret gol. Striker internasional Belgia itu sudah absen mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir MU.

Performa Lukaku dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin pun tak memuaskan suporter yang hadir di Old Trafford. Beberapa kali sentuhan Lukaku mengundang suara kecewa dari fans.

Tapi Mourinho menilai tak ada yang salah dari performa Lukaku. Dia menilai Lukaku tidak pantas mendapatkan kritik.

"Fans membayar tiket, mereka bebas mengekspresikan diri seperti yang mereka inginkan," Mourinho mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi tugas saya adalah melindungi para pemain saya dan saya pikir Romelu adalah salah satu pemain yang seharusnya 'tidak bisa disentuh' dalam hal respek dari semua orang."

"Bukan satu gol atau bola yang membentur tiang yang membuat kontribusi Romelu di bawah level atas, dia bermain sangat baik untuk kami dan saya harus melindungi para pemain saya ketika saya mereka mereka pantas mendapatkannya."

"Romelu selalu pantas karena apa yang dia lakukan untuk tim itu fantastis, dan bermain sepakbola untuk striker bukan cuma soal mencetak gol. Jadi, tak tersentuh di tim saya dan juga dalam hal dukungan dan respek yang pantas didapatkannya dari fans," katanya.

Lukaku saat ini sudah mengemas 10 gol dari 14 kali penampilan di semua kompetisi bersama 'Setan Merah'.


(nds/nds)

Casino


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3706684/bela-lukaku-mourinho-dia-tak-tersentuh
Previous
Next Post »