Liga Champions Juga Prioritas Napoli, meski Tetap Realistis

October 30, 2017
Antara Serie A dan Liga Champions, Napoli pilih yang mana? (REUTERS/Alessandro Garofalo)


Napoli - Di tengah performa impresifnya di Serie A, Napoli juga mesti tampil di Liga Champions musim ini. Pelatih Maurizio Sarri menegaskan timnya tidak terganggu sama sekali.

Napoli sedang memuncaki klasemen serie A lantaran belum terkalahkan di 11 pertandingan. Mereka mengoleksi 31 poin, unggul tiga angka atas Juventus di peringkat dua.

Di tengah kondisi on fire itu, Napoli harus membagi fokusnya ke Liga Champions. Kamis (2/11/2017) dini hari WIB nanti, mereka harus menghadapi Manchester City di Stadion San Paolo.

Sbobet

Berkaca di pertemuan pertama, ketika kalah 1-2 dari City, ketika itu Sarri mengistirahatkan Allan dan Jorginho. Alasannya, beberapa hari berselang mereka harus menghadapi Inter Milan di kompetisi domestik.

Jelang kembali menghadapi City, Sarri membantah kalau ada perbedaan prioritas musim ini. Ia menilai timnya cuma melihat kompetisi mana yang lebih memberi peluang sukses lebih besar.

"Apakah Liga Champions menjadi gangguan bagi kami? Berlebihan mengatakannya seperti itu. Kami bangga menjadi bagian Liga Champions, mengingat kami sedang berbicara tentang kompetisi terpenting di Eropa," Sarri mengatakan usai mengalahkan Sassuolo 3-1, Minggu (29/10/2017) seperti dilansir Reuters.

"Ini hal yang wajar bahwa di benak para pemain, mereka lebih fokus pada kompetisi yang kesempatannya lebih baik, tapi kami juga harus bersemangat untuk menantang diri kami menghadapi lawan yang terbaik."

"Bisa ambil bagian di Liga Champions memberi kebanggaan, meski sebenarnya kami tahu hanya punya sedikit kesempatan untuk memenanginya. Tapi untuk menyebutnya gangguan itu sesuatu yang kejam," Sarri menambahkan.
(din/mfi)

Bandarq


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-3705082/liga-champions-juga-prioritas-napoli-meski-tetap-realistis
Previous
Next Post »