Hazard: saya senang, saya cetak gol dan kami menang

October 30, 2017


News - .30 Oktober 2017 , Chelsea hanya menang dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-10 Premier League melawan Bournemouth, Sabtu (28/10) malam WIB. Tapi, kemenangan itu sudah cukup untuk membuat winger Eden Hazard merasa sangat senang.
JudiBola
Hazard pantas senang dengan hasil yang diraih oleh Chelsea di Stadion Vitality. Pasalnya, pemain asal Belgia tampil cukup bagus. Bahkan, Hazard-lah menjadi kunci sukses Chelsea lewat gol tunggalnya pada menit ke-51.

AduQ
Hazard pun senang karena bisa mencetak gol yang sekaligus memastikan klubnya bisa meraih tiga poin pada laga di kandang lawan.

Maxbet
"Saya senang dengan pertandingan melawan Bournemouth. Saya selalu mencoba untuk bisa bermain seperti itu. Saya merasa senang, saya mencetak gol dan kami meraih kemenangan," ucap Hazard kepada BT Sports.

Bandarq
Akan tetapi, Hazard tidak lantas merasa puas dengan hasil yang diraih pada laga melawan Bournemouth. Menurutnya, Chelsea masih punya beberapa masalah yang harus segera ditemukan solusinya.

Pemain berusia 26 tahun berharap Chelsea bisa menang dengan mencetak gol lebih banyak lagi.

"Satu-satunya masalah adalah kami harus bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Kami harusnya sudah mencetak tiga atau mungkin empat gol agar membuat pertandingan jadi lebih mudah. Tapi saya pikir kami pantas menang," tandasnya.

Tambahan tiga poin membuat dari laga kontra Bournemouth membuat Chelsea tetap bertahan di papan atas klasemen. Pasukan Antonio Conte berada di posisi empat klasemen dengan raihan 19 poin. Terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. (bts/asa)
Previous
Next Post »