Soal Hotel Alexis, Sandiaga Uno bilang 'pecah telur satu'

October 31, 2017

  

News - 31 Oktober 2017 , Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selama kampanye menebar 23 janji program yang sudah sangat ditunggu-tunggu warga Jakarta untuk diwujudkan.
JudiBola
Sandiaga mengatakan, dari 23 janji, satu persatu sudah mulai ditepati. Terbaru, yakni menolak permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) baru yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Maxbet
"Hari ini paling tidak pecah telur satu yaitu kami tidak perpanjang izin daripada tempat Alexis, jadi satu-satu kita coba hadirkan," kata Sandiaga dalam sebuah diskusi di Kementerian PU-PR, Senin (30/10).

AduQ
Dan janji yang sangat dinanti warganya, yakni terkait langkah tegas Pemprov DKI untuk tetap konsisten menolak reklamasi. Dan ia sudah berkali-kali keputusan untuk tidak melanjutkan reklamasi sudahlah final. Untuk itu pihaknya akan mengatur waktu untuk segera bertemu dengan DPRD untuk membahas terkait reklamasi.

Bandarq
"Mudah-mudahan minggu ke depan ada inisiasi pertemuan dengan DPRD. Secara informal sudah tapi komitmen kami memastikan bahwa reklamasi dihentikan sesuai dengan rencana kerja kita," katanya.

"Sekarang kita koordinasi bagaimana kajian lingkungan hidup strategis (KLHS) ke depan, bagaimana pemanfaatannya, tentunya terbuka yang penting yang kita hadirkan proses transparan dan penuh keterbukaan dan kita harapkan keadilan," tutup Sandi.

Previous
Next Post »