Man City tak terkalahkan, Hazard: lihat di akhir musim

October 30, 2017


News - .30 Oktober 2017 , Winger Chelsea, Eden Hazard tidak terlalu peduli dengan rekor apik yang dirangkum oleh Manchester City hingga pekan ke-10 Premier League. Bagi Hazard, hasil diraih setiap tim pada akhir musim akan lebih penting.

Dari sepuluh pertandingan, Man City hanya sekali bermain imbang. Sembilan laga sisa, dilalui dengan kemenangan. Tidak hanya itu, pasukan Pep Guardiola juga jadi klub paling banyak mencetak gol dengan raihan 35 gol.

Sementara itu, Chelsea, dari pertandingan yang sama, baru meraih enam kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kalah. The Blues mendapatkan 19 poin, tertinggal sembilan poin dari Man City yang ada di puncak klasemen.

"Perjalanan di musim ini masih panjang, Anda tidak akan pernah tahu apa yang yang bisa terjadi di laga selanjutnya. Mereka berada di puncak, bermain bagus dan banyak mencetak gol," buka Hazard.

"Tapi, kami masih punya banyak laga yang harus dimainkan. Kami akan lihat di akhir musim seperti apa," tandasnya.


 
 Hazard sendiri senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Chelsea saat menang atas Bournemouth. Ia mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Chelsea, tapi Hazard memberi pujian pada barisan pertahanan yang tampil bagus.

"Semua tim layak untuk merayakan hasil ini, kami juga bermain bertahan dengan bagus dan itu harus mendapat pujian. Saya rasa Thibaut Courtois membutuhkan ini untuk kepercayaan dirinya," kata Hazard.

Hasil cleansheet melawan Bournemouth bisa jadi modal penting bagi Chelsea. Sebab, ini adalah cleansheet pertama mereka dalam tujuh pertandingan terakhir. (soc/asa)

Previous
Next Post »