Persebaya banjir tawaran uji coba dari klub luar negeri

October 31, 2017


  

News - 31 Oktober 2017 , Persebaya Surabaya mendapat banyak tawaran dari beberapa klub luar negeri untuk menggelar uji coba internasional. Bahkan satu di antaranya sudah mengarah kepada pembicaraan yang lebih serius dan manajemen sudah saling bertemu.
JudiBola
Menurut Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, tawaran uji coba yang datang di antaranya dari klub A-League Australia, Perth Glory. Bahkan yang sudah benar-benar serius adalah juara Primera Divisao Liga Futebol Amadora Timor Leste musim 2017, Karketu Dili FC.

AduQ
"Timor Leste sudah menjajaki ke tingkat yang lebih serius, kalau memang memungkinkan kita akan urus izinnya kepada PSSI," ungkap Chairul kepada Bola.net.

Maxbet
Hanya memang yang menjadi kendala untuk melakukan uji coba tersebut adalah belum jelasnya jadwal babak 8 besar Liga 2. Hal ini membuat manajemen masih bingung untuk menggelar laga itu karena khawatir mengganggu persiapan tim.

Bandarq
"Kita masih ngeri, liga ini tidak tertebak, jangankan tempat, tanggalnya juga tidak tahu," imbuh pria asal Surabaya itu.

"Cuma kita masih nunggu, rapat (manajer meeting) masih kita tunggu. Jadi pijakannya besok, setelah rapat kita mau ngapa-ngapain enak," pungkasnya. (top/pra)
Previous
Next Post »