Ini alasan di balik kekalahan Arema dari Persipura

October 30, 2017

 

News - 30 Oktober 2017 , Joko Susilo membeber alasan di balik kegagalan Arema FC meraih poin pada laga kontra Persipura Jayapura. Pelatih Arema FC ini mengaku kekuatan timnya tergerus akibat sejumlah pemain pilar mereka absen dalam pertandingan ini.

"Sekali lagi, masalah di komposisi tim yang membuat kami sedikit kesulitan," ujar Joko Susilo.

JudiBola
"Terlebih lagi, Arthur harus ditarik keluar pada pertandingan tadi," ia menambahkan.

AduQ
Lebih lanjut, Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, menilai laga kontra Persipura berjalan menarik. Kedua tim menunjukkan determinasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Maxbet
"Pertandingan berlangsung cukup bagus," tuturnya.

Bandarq
"Kami memang kalah. Selamat untuk Persipura," ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC gagal meraih poin kala bertandang ke markas Persipura Jayapura. Sempat unggul lebih dulu pada laga yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (29/10), Arema akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 1-3.

Arema sempat unggul dulu melalui Ahmet Atayev. Namun, akhirnya gawang mereka yang dikawal Utam Rusdiana harus bobol tiga kali melalui gol bunuh diri Bagas Adi Nugroho, Marinus Maryanto Wanewar dan Osvaldo Haay.

Dengan kekalahan ini, Arema masih terpaku di posisi sembilan dengan raihan 46 angka. Sementara, Persipura menempati peringkat ketiga klasemen. Mereka mengoleksi 59 poin dari 32 laga.

Lebih lanjut, kendati kalah, Gethuk tak mau menyalahkan anak asuhnya. Sebaliknya, pelatih berusia 47 tahun tersebut justru mengacungi jempol para pemainnya.

"Kami sangat respek dan hormat pada para pemain, yang telah bermain sesuai instruksi dan maksimal," tandasnya. (den/shd)
Previous
Next Post »