Dilirik Barca, Kimmich dihargai lebih dari 50 juta euro

October 31, 2017

  

News - 31 Oktober 2017 . Bayern Munchen rupanya tidak sepenuhnya tertutup dengan kemungkinan menjual Joshua Kimmich di bursa transfer. Tapi, Bayern hanya akan menjual Kimmich dengan harga yang tidak boleh kurang dari 50 juta euro.
JudiBola
Kimmich saat ini disebut sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Jerman. Baru berusia 22 tahun, ia selama ini sudah jadi pemain utama baik bersama Bayern maupun bersama dengan tim nasional Jerman.

AduQ
Dari Sport Bild, setidaknya dua klub papan atas siap membeli Kimmich pada bursa transfer musim depan. Dua klub tersebut tidak lain adalah Barcelona dan Manchester City.

Maxbet
Dua klub dengan kekuatan finansial cukup bagus ini disebut akan menawar Kimmich dengan harga 40 juta euro. Tapi, Bayern diyakini hanya akan menjual Kimmich dengan harga yang lebih mahal dari dana yang mereka siapkan.

Bandarq
"Joshua memiliki nilai transfer jauh lebih tinggi dari itu. Saya percaya bahwa Bayern tidak akan menjual Kimmich dengan harga kurang dari 50 juta euro," kata Direktur Olahraga Bayern, Michael Reschk.

 


 Kimmich saat ini sudah memiliki 24 caps bersama dengan timnas Jerman.

Pemain yang pernah membela RB Leipzig tersebut kerap disebut sebagai titisan Philipp Lahm. Sama seperti Lahm, Kimmich juga mampu bermain di banyak posisi dengan sama baiknya. Ia bisa bermain di posisi fullback dan gelandang bertahan. (bild/asa)



Previous
Next Post »