Mourinho: Martial lebih beruntung dari Rashford

October 30, 2017

 

Anthony Martial mendapat satu keberuntungan jika dibandingkan dengan Marcus Rashford ketika menghadapi Tottenham dalam pertemuan Premier League, Sabtu (28/10), di Old trafford kemarin. Demikian dikatakan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.
JudiBola
Dalam pertandingan itu, Martial menjadi penentu kemenangan dengan golnya semata wayangnya. Gol tersebut terjadi setelah Martial mendapatkan bola dari sundulan Romelu Lukaku. Setelah melewati garis pertahanan lawan, Martial menaklukkan Hugo Lloris dengan tembakan tak begitu keras namun mampu menipu lawan.

AduQ
Gol tersebut merupakan gol yang keenam musim ini bagi penyerang asal Prancis tersebut. Empat di antaranya tercetak sebagai pemain pengganti.

Maxbet
Menghadapi Tottenham, Martial juga menjadi pemain pengganti. Pemain 21 tahun yang masih banyak menyimpan tenaga ketika mencetak gol di menit 81.

Bandarq
"Berposisi sama dengan Marcus tapi lebih nyaman berada di antara garis [pertahanan lawan] untuk menguasai bola dan mencoba untuk mengarahkan bola], bukan hanya di lini serang," ucap Mourinho usai menjalani pertandingan.

"Saya katakan untuk melakukan itu padanya tapi pada waktu yang sama agar bermain dari Lukaku, menghadapi tiga bek tengah yang sangat bagus, tapi tiga bek tengah yang sudah menjalani pertandingan yang sulit selama 60, 70 menit menghadapi Lukaku dan Rashford."

"Kemudian ia masuk, oke, mungkin tembakannya sebuah keberuntungan, tapi pergerakannya bagus, gairahnya bagus, dan gol yang terjadi adalah gol yang memberikan kami dua poin lebih banyak daripada 0-0," papar pelatih asal Portugal tersebut.

Kemenangan ini membuat MU terus bersaing dengan Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara. MU mengumpulkan 23 poin sementara City punya 28 poin setelah menang 3-2 atas West Brom.
Previous
Next Post »