Sturridge lupa soal rekor ketika cetak gol ke gawang Hudderfield

October 30, 2017


News - 30 Oktober 2017 , Daniel Sturridge mengaku lupa soal rekor yang baru saja ia capai ketika menghadapi Huddersfield di Premier League, Sabtu (28/10). Ia tak memikirkan itu.

Dalam pertandingan tersebut, penyerang 28 tahun tersebut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 di Anfield Stadium. Ia mencetak gol pertama pada menit 50 kemudian disempurnakan Roberto Firmino dan Georgio Wijnaldum.

JudiBola
Pemain yang pernah menjadi pemain Bolton, Chelsea dan Manchester City tersebut mencetak gol dalam pertandingan tersebut setelah mengelabuhi Jonas Lossi. Gol tersebut merupakan gol yang ke-100 dalam kariernya.

AduQ
"Saya tak memikirkan itu, saya sungguh lupa. Saya berterima kasih pada Tuhan yang memberkati saya dan mengizinkan saya untuk mencapai gol tersebut," ucap Sturridge pada laman resmi klub.

Maxbet
"Semoga ke depannya bisa cetak banyak gol lebih banyak. Mungkin akan lebih banyak tapi Anda tak boleh melihat masa lalu."

Bandarq
"Anda harus melihat ke depan dan semoga saya bisa mencetak 100 gol lagi sebelum karier saya habis," sambungnya.


Adapun kemenangan tersebut, membuat Liverpool kini menduduki peringkat 6 di klasemen sementara Premier League. (lfc/shd)
Previous
Next Post »