De Bruyne ingin City lolos secepat mungkin dari fase grup Liga Champions

October 31, 2017


News - 31 Oktober 2017 , Gelandang bintang Manchester City Kevin De Bruyne menargetkan kemenangan melawan Napoli karena The Citizen ingin bisa lolos secepatnya dari fase grup Liga Champions.
JudiBola
City saat ini berada di puncak klasemen grup F kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Mereka mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

AduQ
Di posisi dua ada Shakhtar Donetsk yang mengoleksi enam poin. Sementara itu Napoli ada di posisi tiga dengan raihan cuma tiga poin.

Di pertandingan berikutnya, City akan bertandang ke markas Napoli. Jika bisa menang di San Paolo, maka pasukan Josep Guardiola itu akan bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Oleh karena itulah, di pertandingan tandang matchday 4 nanti, City ingin bisa meraih kemenangan.
Maxbet

 

 "Kami tahu jika kami pergi ke Napoli dan menang maka kami akan lolos. Itu akan menjadi posisi yang bagus bagi kami dan kemudian mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil bagus lainnya melawan Arsenal pada hari Minggu dan memberi tekanan pada tim lainnya," ujar De Bruyne.
Bandarq
"Penting untuk bisa segera lolos dan bukan tentang memikirkan apa artinya, apakah kami bisa beristirahat dalam pertandingan grup yang tersisa," serunya pada situs resmi City.

"Jika kami bisa lolos, itu sudah selesai. Kami mungkin harus memikirkan untuk finis terlebih dahulu atau apapun tapi kami tahu jika kami mendapatkan satu poin atau menang, kami lolos dan itulah target kami," tegasnya.

City sebelumnya sudah berduel dengan Napoli. Bermain di Etihad, The Citizen berhasil menang tipis 2-1. (mcfc/dim)




Previous
Next Post »