Conte menyerah kejar Man City?v

October 30, 2017


News - 30 Oktober 2017 ,Manajer Chelsea, Antonio Conte mengirim signal bahwa pihaknya sudah menyerah dalam perebutan gelar juara Premier League 2017/18. Conte menyebut bahwa dia akan menyikapi sisa musim ini dengan cara yang lebih realistis.

Chelsea baru saja meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Bournemouth. Tapi, di tempat lain, Manchester City juga sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas West Brom. Kondisi yang membuat posisi di klasemen tidak berubah.

Man City tetap berada di puncak klasemen dengan 28 poin dan belum pernah kalah. Sementara, Chelsea tersendat di posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

"Pada saat ini, kami harus realistis dengan cara melihat satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami mendapatkan 19 poin dan kami memang pantas mendapatkan 19 poin," kata Conte.

"Saya tahu betul bahwa di Inggris, ada enam tim papan atas yang sangat kuat. Empat tim akan berlaga di Liga Champions dan dia harus berada di luar untuk tampil di Liga Europa. Musim lalu kami melihat ini sangat sulit," tandasnya.

 

 Persaingan yang ketat memang terjadi di Premier League. Apalagi, jika melihat laju mulus Man City, Conte pantas untuk bersikap lebih realistis. Meski sejatinya musim masih panjang. Tapi, Conte punya peluang lain yang lebih bagus.

"Kami berada di puncak klasemen di grup kami di Liga Champions. Kami melaju ke fase selanjutnya di Carabao Cup setelah keluar dari putaran kedua musim lalu. Kami akan berusaha bertahan di sana," tandas manajer asal Italia ini. (soc/asa)



Previous
Next Post »