Abramovich Siap Sambut Ronaldo di Chelsea

January 30, 2018


WSD Official - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan terlampau antusias bersama mungkin merekrut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Chelsea belum lama ini mendapat kabar paling baru soal situasi Ronaldo dari pihak yang mewakili pemain Portugal dan kini siap menghadirkan CR7, meski mesti melepas Eden Hazard ke Bernabeu.

Don Balon menyatakan skenario itu bakal terlampau tepat bagi Real dan Ronaldo, di mana sang pemain disebut sedang marah usai klub tak kunjung mencukupi janji mereka untuk meningkatkan gajinya di klub.

Abramovich kabarnya sudah mendengar soal situasi Ronaldo - dan kesepakatan yang melibatkan Hazard dipercayai mampu terlampau terjadi.

Pria kaya asal Rusia itu diklaim terlampau girang bersama pertumbuhan paling baru ini dan para staff marketing-nya kini sudah jadi menghitung-hitung berapa mungkin penghasilan yang bakal mereka menerima jika Ronaldo terlampau berhimpun bersama klub London.

Sementara itu, Hazard sendiri tetap belum juga mengikat kontrak baru bersama Chelsea, dan situasi ini makin memancing Madrid untuk getol mengejar isyarat tangannya menjelang dibukanya bursa musim panas. 


Previous
Next Post »