Conte: Kami Bekerja Fantastis, Juara Tidak Penting!

January 25, 2018

Conte: Kami Bekerja Fantastis, Juara Tidak Penting!

WSD Official Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai jika musim ini adalah musim yang baik. Baginya, gelar juara bukan sebuah hal yang penting karena dia dan pemainnya sudah melakukan pekerjaan yang fantastis.

Conte sebenarnya menjalani periode yang cukup sulit pada musim 2017/18 ini. Sebab, dengan status sebagai jawara bertahan, Chelsea sekarang justru harus tercecer dari perebutan gelar juara Premier League dari Manchester City.

Selain itu, manajer asal Italia ini juga dikabarkan kerap terlibat selisih pendapat dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Namun, bagi Conte perjalanan Chelsea musim ini tetap berada di jalan yang benar.

"Ini merupakan musim yang baik, karena kami sudah memberikan 120 persen pada apa yang kami kerjakan," ucap Conte dikutip dari Football Italia.


"Saya melakukan pekerjaan yang fantastis, sama halnya dengan para pemain saya. Tidak penting lagi apakah Anda akan mencapai final atau memenangkan gelar atau menjadi juara liga. Yang penting pelatih dan pemain bekerja dengan baik," imbuhnya.

Menurut Conte, apa yang sudah diraihnya bersama Chelsea pada musim lalu juga hal yang fantastis. Tapi, dia tidak memungkiri jika ada faktor keberuntungan untuk gelar Premier League yang diraih Eden Hazard dan kawan-kawannya.

"Musim lalu kami melakukan pekerjaan yang fantastis juga dan tentu saja ada sedikit keajaiban. Musim ini memperlihatkan itu. Situasi sudah berubah," tandas eks pelatih Juventus ini.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Premier League dengan raihan 50 poin dari 24 pertandingan. The Blues harus rela tertinggal sangat jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan 65 poin dari jumlah laga yang sama.


Previous
Next Post »