Bagi Cahill, Kemenangan Atas Newcastle Terasa Penting

January 29, 2018

Bagi Cahill, Kemenangan Atas Newcastle Terasa Penting

WSD Official Kapten Chelsea Gary Cahill menganggap kemenangan timnya atas Newcastle hari Minggu (28/01) ini terasa begitu penting.

Duel melawan Newcastle tersebut merupakan duel babak keempat FA Cup. Di laga itu The blues berhasil menang dengan skor telak 3-0. Gol-gol Chelsea dicetak oleh Michy Batshuayi (dua gol) dan Marcos Alonso.

Kemenangan itu didapat setelah sebelumnya pasukan Antonio Conte ini mengalami hasil menyesakkan di EFL Cup. Bermain di babak semifinal, mereka dikalahkan oleh rival sekotanya, Arsenal, dengan skor 2-1.

Kemenangan itu dianggap begitu penting oleh Cahill. Sebab hal itu menjadi penanda kebangkitan mereka setelah dijegal oleh Arsenal.

"Itu layak pada akhirnya. Saya sempat mengira kami mulai sedikit berkarat. Kami membutuhkan kemenangan dan bisa melaju adalah hal yang paling penting," katanya kepada BT Sport.


"Kami perlu mencoba mencapai babak final karena telah keluar dari Piala EFL sebelumnya jadi ini sangat penting," sambung sang skipper.

Dalam kesempatan tersebut, Cahill juga tak lupa memuji penyerang yang tak sering dimainkan oleh Antonio Conte, Batshuayi. Ia senang karena pemain asal Belgia itu tampil bagus saat mendapatkan peluang di depan gawang lawan.

"Setelah 10-15 menit pertama kami melanjutkannya. Terutama orang ini (Batshuayi), ia mengambil kesempatannya," puji Cahill.
Previous
Next Post »