Costa: Napoli Mainnya Bagus, Tapi Itu Tak Menjamin Juara

January 25, 2018

Costa: Napoli Mainnya Bagus, Tapi Itu Tak Menjamin Juara

WSD Official Winger Juventus Douglas Costa mengakui Napoli mampu menampilkan permainan yang menawan di atas lapangan, namun ia juga menegaskan hal itu tak akan menjamin mereka untuk jadi juara musim ini.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu tampil solid sejak awal musim ini. Alhasil mereka pun dengan relatif mudah bisa menguasai puncak klasemen Serie A sampai saat ini.

Napoli sekarang mengoleksi 54 poin dari 21 pertandingan.  Mereka unggul satu poin dari Juventus yang ada di posisi kedua.

"Napoli? Mereka memainkan sepakbola bagus, tapi sepakbola terbaik tidak menjamin kesuksesan," cetusnya pada Corriere dello Sport.

"Pada akhirnya, kemenanganlah yang diperhitungkan. Saya suka bermain sepakbola bagus, tapi saya lebih suka menang," seru pemain asal Brasil ini.


Sementara itu di luar Napoli dan Juve, Costa juga mengakui bahwa ada tim lain yang masih punya peluang meraih Scudetto. Sebab musim ini banyak tim-tim lain yang bangkit dan menampilkan performa yang mengagumkan.

"Perburuan gelar juara? Perburuan Ini sangat kompetitif dan banyak tim mulai berjuang untuk meraih Scudetto," ucap Costa.

"Di Brasil, kami mengatakan bahwa yang menarik adalah saat ada 'perburuan' yang terjadi di puncak klasemen karena liga menjadi lebih spektakuler dan para suporter kian bersemangat di stadion," pungkasnya. 

Previous
Next Post »