Klopp Tantang Liverpool Tunjukkan Jati Diri Tim Kelas Dunia

January 30, 2018


WSD Official - Jurgen Klopp percaya penurunan performa yang dialami oleh Liverpool diawali sejak mereka menang atas Manchester City.

Liverpool jadi tim perdana di Premier League yang sanggup mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola musim ini, dalam laga yang berjalan terhadap 14 Januari silam.

Namun kemenangan 4-3 itu disusul dengan kekalahan di liga di tangan Swansea City dan Piala FA.

Kapasitas Liverpool untuk bermain apik secara konsisten banyak dipertanyakan oleh lebih dari satu pihak, dan Klopp menjelaskan terhadap anak buahnya untuk memperlihatkan kekuatan mereka menjelang laga melawan Huddersfield.

"Para pemain ini, kita seluruh jelas secara potensi mereka seluruh kelas dunia. Namun pemain kelas dunia yang sebenarnya memperlihatkan itu di atas lapangan, ulang dan lagi," tutur Klopp menurut Goal International.

"Kami kudu mendapatkan fakta apakah banyak orang salah menilai kita di pertandingan melawan Manchester City. Saya kira bukan itu yang terjadi. Namun kita kudu membuktikannya."

"Namun kecuali anda menginginkan jelas lebih banyak, sebenarnya kita tidak bertahan sangat baik belakangan ini, itulah kenyataannya."



Previous
Next Post »