Wright Puji Keberhasilan Arsenal Dapatkan Mkhitaryan

January 25, 2018

Wright Puji Keberhasilan Arsenal Dapatkan Mkhitaryan

WSD Official Ian Wright mengklaim melepas Alexis Sanchez musim dingin ini merupakan langkah bisnis yang buruk bagi Arsenal, namun ia juga memuji mereka karena masih bisa mendatangkan Henrikh Mkhitaryan.

Saat masih bersama The Gunners, kontrak sanchez di Emirates berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Oleh karena itulah banyak tim yang kemudian disebut berminat untuk merekrut pemain asal Chile tersebut musim panas 2017 lalu.

Sejumlah klub lantas dikait-kaitkan dengan Sanchez. Di antaranya adalah Bayern Munchen dan Chelsea, plus Manchester City. Pada akhirnya, City lah yang disebut paling ngebet mendangangkan pemain 29 tahun tersebut.

Sanchez sendiri juga disebut siap untuk pindah ke Etihad. City kemudian nyaris bisa mendatangkan eks pemain Barcelona itu, namun Arsenal menarik diri dari kesepakatan di menit-menit akhir.


Pada akhirnya Sanchez baru pindah dari Arsenal musim dingin ini. Namun ia justru pindah ke Manchester United. Menurut Wright, The Gunners mestinya melepas Sanchez musim panas kemarin, karena saat itu harganya pasti masih sangat tinggi.

"Ini bisnis yang mengerikan dari Arsenal. Mereka seharusnya membiarkan Sanchez pergi musim panas lalu, mengambil uangnya dan melangkah dari sana," cetusnya pada Sky Sports News.

Walau demikian, Wright masih merasa senang Arsenal bisa mendapatkan sesuatu dari keputusan bisnis yang buruk itu. Yakni bisa mendatangkan Mkhitarnya sebagai ganti Sanchez.

"Ini bisnis yang buruk membiarkan Sanchez pergi seperti yang mereka lakukan, tapi kesepakatan Mkhitaryan adalah yang terbaik dari situasi yang buruk," seru Wright.


Previous
Next Post »