Gara-gara Visa, Transfer Dzeko ke Chelsea Tertunda

January 25, 2018

Gara-gara Visa, Transfer Dzeko ke Chelsea Tertunda

WSD Official Chelsea dikabarkan harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa merampungkan transfer Edin Dzeko dari AS Roma. Salah satu sebab hal ini terjadi lantaran Dzeko masih belum mengantongi visa kerja.

Jurnalis asal Bosnia, Haris Mrkonja, mengaku sudah menelpon agen Dzeko untuk mengkonfirmasi apakah transfer ke Chelsea akan terjadi. Haris kemudian mendapatkan info jika transfer ini masih terkendala masalah visa.

Sebelumnya, sempat dikabarkan jika proses kepindahan Dzeko ke Chelsea bakal rampung dalam waktu dekat ini. Sebab, agen Dzeko, Irfan Redzepagic, sudah berada di London untuk menyelesaikan transfer kliennya dengan Chelsea.


Beberapa media di Italia juga meyakini jika sudah ada kesepakatan antara pihak Chelsea, Roma dan Dzeko ihwal transfer ini.

Dzeko sendiri sudah tidak asing dengan kompetisi di Inggris. Sebab, pemain asal Bosnia ini pernah bermain di Premier League bersama Manchester City. Pada tahun 2011 Man City membelinya seharga 32 juta euro dari klub Bundesliga, Wolfsburg.

Namun, Dzeko disebut tidak mencapai level terbaiknya saat bergabung dengan Man City. Jumlah golnya merosot jika dibanding saat masih di Wolfsburg. Pada akhirnya, Man City memilih untuk melepas Dzeko dengan harga 11 juta euro pada tahun 2016, setelah satu musim bermain di Roma dengan status pemain pinjaman.

Previous
Next Post »