Tinggalkan Liverpool, Sturridge Merasa Temukan Rumahnya

January 30, 2018



WSD Official - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, menyatakan bahwa keputusannya membela West Brom sebagai pemain utang terjadi di kala yang tepat.

Pemain 28 tahun, yang lahir di Birmingham, menghabiskan lima tahun karirnya di Merseyside, tetapi musim ini ia benar-benar susah mendapat daerah di tim inti.

Sturridge cuma lima kali turun sebagai starter di semua persaingan untuk Liverpool, dan selanjutnya pilih join bersama dengan The Baggies sampai akhir musim.

"Ada banyak perihal yang pilih kepindahan ini. Manajer berkata bersama dengan benar-benar baik disaat kita berkata soal tantangan yang tersedia di tim, tersedia type bermain dan juga aku mulai ini terjadi di peristiwa yang tepat," tutur Sturridge di laman resmi klub.

"Saya punyai beberapa teman yang merupakan fans West Brom jadi aku tak sanggup mengakibatkan mereka kecewa, layaknya cuma suporter Albion lainnya. Datang ke sini, aku layaknya pulang ke rumah. Ketika aku bermain di sini, aku mulai layaknya di rumah."

"Saya menyaksikan wajah-wajah di tribun. Saya mulai puas berada di sini. Saya inginkan nikmati semuanya, tetapi yang terutama bagi kita adalah bagaimana caranya mendapat hasil positif."

Sturridge keseluruhan udah mengakibatkan 48 gol sepanjang membela Liverpool. 



Previous
Next Post »