Emerson Segera Jalani Tes Medis di Chelsea

January 30, 2018
Emerson Palmieri


WSD Official - Manuver 17,5 juta pounds Chelsea untuk pemain Roma, Emerson Palmieri, telah mendapat lampu hijau dan sang bek kiri bakal terbang ke London awal pekan ini untuk meniti tes medis.

Laporan yang diturunkan Goal International mengatakan bahwa Emerson telah menyepakati kontrak empat 1/2 tahun di Stamford Bridge, dan klub bakal memberikan bonus 8 juta pounds terkait performa sang pemain.

Sebelumnya telah ada laporan yang mengatakan bahwa transfer Emerson takkan merubah ketertarikan The Blues pada rekannya di Roma, Edin Dzeko.

Chelsea masih tertarik dengan striker Bosnia, namun Roma sepertinya belum setuju dengan proposal yang diajukan tim asuhan Antonio Conte.

Emerson sendiri dihadirkan usai Chelsea gagal merekrut Alex Sandor berasal dari Juventus, dan pemain Brasil diinginkan bakal bisa memberikan atmosfer kompetisi pada Marcos Alonso di tim.

Emerson baru saja mengalami cedera ligamen, namun diperkirakan bakal melalui tes medis dengan mulus mengingat sebelum akan ini ia telah bermain dua kali untuk Roma musim ini.

Eks pemain Palermo tampil impresif di Olimpico musim lalu, namun Giallorossi mesti menjualnya demi menjauhkan hukuman Financial Fair Play. 


Previous
Next Post »