Sane Dikasari, Timnas Jerman Sentil Cardiff City

January 29, 2018

Sane Dikasari, Timnas Jerman Sentil Cardiff City

WSD Official Akun Twitter tim nasional Jerman memberikan sentilan halus pada Cardiff City yang pemainnya mengasari Leroy Sane di pertandingan FA Cup, Minggu (28/01).

Josep Guardiola menjadikan Sane sebagai starter di skuat Manchester City di pertandingan ronde keempat yang dilangsungkan di Cardiff City Stadium tersebut. Ia dimainkan di sayap kiri untuk menopang Raheem Sterling yang dijadikan penyerang tengah dan Bernardo Silva yang dipasang di sayap kanan.

Akan tetapi, ia cuma dimainkan satu babak saja. Di menit 46, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Sergio Aguero. Pasalnya, ia mengalami masalah di engkelnya setelah mendapatkan tekel keras dari Joe Bennett.

Guardiola sendiri terlihat sangat murka melihat wasit kala itu tak bertindak tegas pada pelanggaran-pelanggaran pemain Cardiff, khususnya pelanggaran yang dilakukan Bennet pada Sane. Ternyata, permainan keras skuat Cardiff itu juga membuat timnas Jerman ketar-ketir.

Mereka pantas saja merasa demikian. Sebab Sane merupakan penggawa timnas Jerman yang penting dan akan jadi pilar di Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

Oleh karena itulah, melalui akun Twitter, mereka menyentil Cardiff agar main tidak bermain dengan beringas, khususnya saat melawan Sane.


"Hei Cardiff City. Hanya ingin memberitahukan pada Anda, kami memiliki turnamen yang sangat penting musim panas nanti. Tolong jangan sakiti pemain-pemain kami. Terima kasih. #inSane."

Namun selang beberapa jam, cuitan itu dihapus. Padahal, sudah ribuan akun yang me-retweet cuitan tersebut dan memberikan likes.






Previous
Next Post »