Alexis Sanchez Datang, Rashford Diminta Hengkang

January 30, 2018



WSD Official  Marcus Rashford diminta meninggalkan Manchester United usai mereka menghadirkan Alexis Sanchez.

Jamie Redknapp sangat percaya bahwa kehadiran pemain Chile dapat mengurangi peluang Rashford masuk tim inti Jose Mourinho.

Sanchez, yang direkrut berasal dari Arsenal, sepertinya dapat banyak dimainkan di sisi kiri - peran serupa yang dijalankan Rashford untuk United musim ini.

"Saya ikut simpati untuk orang-orang seperti Marcus Rashford," tutur Redknapp di Sky Sports.

"Mereka tidak lagi menjadi pemain utama dan dia kemungkinan berpikir 'Di mana saya dapat bermain sekarang?'"

"Para pemain ini adalah bagian berasal dari Premier League, namun saya selalu menyesal dikala ada seseorang seperti Rashford yang berpikir 'Satu lagi penghalang menunggu di hadapan saya'. Dia kemungkinan nantinya kudu pergi."

Redknapp menambahkan: "Hal selanjutnya tidak menunjang keyakinan diri kamu dan setiap berlatih kamu dapat berpikir 'Saya takkan main Sabtu nanti'. Dan dia sebetulnya adalah pemain yang bertalenta."

"Dia kemungkinan kudu pergi dan mendapat peluang reguler di area lain. Ini amat disayangkan, namun inilah sepakbola modern." 



Previous
Next Post »