Klarifikasi Sanchez Terkait Saran Henry Untuk Tinggalkan Arsenal

January 25, 2018

Klarifikasi Sanchez Terkait Saran Henry Untuk Tinggalkan Arsenal

WSD Official Penyerang anyar Manchester United Alexis Sanchez membantah bahwa Thierry Henry pernah menyarankannya untuk angkat kaki dari Arsenal.

Sanchez telah resmi pindah dari Arsenal ke MU pada Selasa (23/01) dini hari WIB. Sebagai gantinya, Setan Merah mengirim Henrikh Mkhitaryan ke skuat The Gunners.

Setelah ia resmi pindah ke Old Trafford, Sanchez sempat menulis ucapan perpisahan kepada The Gunners dan semua pendukung klub London tersebut. Pemain asal Chile ini mengaku bahwa ia sempat berbicara dengan Henry.

"Saya ingat hari ini, percakapan saya dengan Henry, pemain Arsenal yang bersejarah, yang berganti klub dengan alasan yang sama dan hari ini giliran saya," tulisnya kala itu.

Tulisan itu pun memunculkan spekulasi bahwa Henry mendorong Sanchez untuk meninggalkan Arsenal. Akan tetapi dugaan itu langsung dibantah oleh pria asal Prancis tersebut.

"Saya tahu saya tidak perlu menjelaskan hal ini kepada mayoritas penggemar Arsenal tapi bertentangan dengan spekulasi saya tak pernah sekalipun memberitahu Alexis Sanchez untuk meninggalkan Arsenal. Saya tidak tahu ia akan menandatangani kontrak dengan Man Utd sampai saya melihatnya di berita seperti kalian semua."

Kini, giliran Sanchez yang mengeluarkan pernyataan serupa. Pemain berusia 29 tahun menegaskan Henry sama sekali tak pernah memberikannya saran untuk meninggalkan Arsene Wenger.



"Saya ingin menjelaskan bahwa Henry tidak pernah menyuruh saya untuk meninggalkan klub. Itu adalah keputusan pribadi."

"Ia mencintai klub itu dan suatu hari nanti akan senang melihat dirinya sebagai pelatih Arsenal karena dia mencintai klub itu." 


Previous
Next Post »