Resmikan Futbol Miami, Beckham Ingin Boyong Zlatan ke MLS

January 30, 2018

Resmikan Futbol Miami, Beckham Ingin Boyong Zlatan ke MLS

WSD Official Ikon sepakbola Inggris, David Beckham mengakui bahwa dirinya akan senang melihat bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Beckham baru saja mendapat kepastian izin untuk membentuk sebuah tim sepakbola di Miami dan akan berlaga di MLS. Tim ini sementara ini diberi nama Futbol Miami.

Beckham pun menyatakan bakal mencoba mendatangkan para pemain top Eropa ke tim miliknya, tak terkecuali Zlatan yang notabene kini bermain untuk United, klub tempat ia menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya.

"Susah berbicara mengenai pemain yang jadi bagian klub yang saya cintai tapi semua pemain dihubungkan, dalam beberapa kesempatan, dengan tim lain dan Zlatan adalah pemain kelas dunia," ujar Beckham kepada Sky Sports.

"Jika pemain bertalenta seperti dia datang ke liga ini, ia akan menambah kekuatan dan kesuksesan yang bisa didapat liga ini. Jika Zlatan, atau pemain seperti dia, datang ke liga ini, mereka akan membuat liga ini naik level," lanjutnya.

Meski sudah mendapat kepastian izin, tapi hingga kini belum diketahui kapan pastinya Futbol Miami mulai berlaga di MLS. Beckham sendiri memiliki target timnya bakal mulai berkompetisi di musim 2020 mendatang. 
Previous
Next Post »