Highlights Serie A: Sampdoria 1-1 AS Roma

January 25, 2018

Highlights Serie A: Sampdoria 1-1 AS Roma

WSD Official Pertandingan tunda giornata 3 Serie A 2017-18 mempertemukan Sampdoria melawan AS Roma. Laga ini harusnya digelar pada 10 September silam, tetapi harus ditunda karena saat itu ada peringatan cuaca buruk di kota Genoa. Pertandingan ini dilangsungkan Stadio Communale Luigi Ferraris pada hari Kamis (25/01).

Pertandingan ini berjalan dengan cukup dramatis. Pada penghujung babak pertama, Sampdoria mendapatkan hadiah penalti setelah Kolarov dinilai melakukan handball. Penalti itu sukses dikonversi menjadi gol oleh Fabio Quagliarella. Namun pada menit-menit terakhir pertandingan, Edin Dzeko mencetak gol yang memaksakan laga berakhir imbang 1-1.

Berikut adalah video highlights pertandingan tersebut:


Susunan pemain 
Sampdoria: Emiliano Viviano, Gianmarco Ferrari, Matías Silvestre, Ivan Strinic (Nicola Murru), Bartosz Bereszynski, Duván Zapata, Lucas Torreira, Gastón Ramírez, Karol Linetty, Dennis Praet (Édgar Barreto), Fabio Quagliarella (Gianluca Caprari).

AS Roma: Alisson, Federico Fazio, Kostas Manolas, Aleksandar Kolarov, Alessandro Florenzi, Kevin Strootman, Radja Nainggolan, Lorenzo Pellegrini, Edin Dzeko, Cengiz Ünder (Mirko Antonucci), Gregoire Defrel (Patrik Schick).


Previous
Next Post »