Mata Belum Terpikir Tinggalkan Klub Spesial Seperti MU

January 30, 2018


WSD Official - Juan Mata mengaku ia terlalu bangga mampu konsisten berada di Manchester United, meski kompetisi untuk menembus tim inti makin lama ketat.

Sang gelandang kini terhitung di dalam daftar pemain yang jaman depannya konsisten dipertanyakan di Old Trafford sejak klub memutuskan menghadirkan Alexis Sanchez.

Namun demikian, Mata pernah mengalami suasana mirip sebelumnya, kala Jose Mourinho melepasnya di Chelsea.

Pemain yang berhimpun bersama dengan MU di Januari 2014 itu sesudah itu menulis di blog-nya: "Pekan ini dapat menandai perayaan empat th. kedatangan saya ke Old Trafford dan pertandingan perdana saya bersama dengan klub."

"Ketika kamu menjadi pemain Manchester United, semuanya takkan pernah sama."

"Menjadi bagian dari klub ini adalah suatu hal yang terlalu teristimewa dan saya mampu pastikan pada kamu bahwa saya nikmati tiap-tiap pertandingan seperti debut saya melawan Cardiff. Saya takkan pernah berhenti berterima kasih atas pertolongan kamu semua pada saya. Terima kasih, menjadi bagian dari klub ini terlalu spesial."

Mata sendiri belakangan sempat dikaitkan bersama dengan kabar berkenaan bisa saja lagi ke Valencia di bursa musim dingin, lantaran kontraknya dapat habis di akhir musim. 

Previous
Next Post »