Bahagianya Batshuayi Bisa Menangkan Chelsea Atas Newcastle

January 29, 2018

Bahagianya Batshuayi Bisa Menangkan Chelsea Atas Newcastle

WSD Official Penyerang Chelsea Michy Batshuayi mengaku sangat senang bisa tampil maksimal di pertandingan lawan Newcastle dan membantu timnya meraih kemenangan.

Chelsea menjamu Newcastle di Stamford Bridge di babak keempat FA Cup, Minggu (28/01) malam WIB. Pasukan Antonio Conte itu tampil dengan solid melawan tim asuhan Rafael Benitez.

Batshuayi mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Yang pertama di menit 31 dan yang kedua di menit 44. Setelah itu Marcos Alonso menambahkan satu gol lagi di menit 72.

The Blues pun menang dengan skor telak 3-0. Mereka berhak lolos ke ronde kelima kompetisi domestik tersebut.


Kemenangan itu membuat Batshuayi merasa sangat senang. Ia pun makin berseri-seri karena bisa membuktikan ketajamannya dengan mencetak brace.

"Ini sangat bagus untuk tim dan bagi saya, saya sangat senang," tegasnya pada BT Sport.

"Ketika saya memiliki kesempatan, saya mengambil kesempatan itu dan saya bekerja keras setiap hari - saya sangat bahagia," seru Batshuayi.





Previous
Next Post »